Sabtu, 30 Juli 2011

Duta Wisata Kabupaten Pekalongan 2011

Satu lagi, SMA 1 Doro mengukir sejarah. Tadi malam salah satu siswi kita " Rusmaliana Rizqy Saputri " kelas XII IPA meraih juara I Duta Wisata Kabupaten Pekalongan. Acara yang dibuka Bupati Pekalongan Drs. H. Amat Antono, M.Si di Pendopo Rumah Dinas Bupati itu sangat meriah. 
Dengan rasa percaya diri yang besar, " Putri " tampil dengan luar biasa. Dibimbing oleh dan di motivasi oleh beberapa guru : Slamet Dumadi, S.Pd, Asnawi, S.Pd, Dra. Veronika Sri Sunarsi, Dian Apriyani, S.Si, Iswandi, S.Pd da Hildan Udayana S.Pd,  " serta tata rias dan tata busana oleh Ardina Rias Doroayu, "Putri tampil sangat cantik dan cerdas. Tak khayal mendapat aplaus yang meriah dari para penonton dan dewan yuri, sehingga tampil sebagai juara I Lomba Duta Wisata kab. Pekalongan tahun 2011. Putri mendapatkan hadiah uang pembinaan 1,5 juta serta piala dan tropi, serta hadiah lainnya dari sponsor. Juga nantinya akan mewakili Kabupaten Pekalongan di event yang sama tingkat Jawa Tengah.
Selamat kepada "putri'ku, tampilkan dirimu yang terbaik di tingkat Jawa Tengah....
Belajar dan belajar lebih banyak lagi....

4 komentar:

  1. good job tourism ambassador community regency pekalongan.,.,

    BalasHapus
  2. wah namaku gak di sebut, padahal sing ngembahi secara supranatural aku lho.... takono putri n pak iswandi, hahahahaha..........

    BalasHapus
  3. wah jenengku ora mlebu, padahal aq sing ngembahi ngepol2an,takono putrine n pak iswandine lah, sebelum daftar putri sudah konsultasi ke BK dulu.. hahahahahahahaha.......

    BalasHapus
  4. @Mantan : wah nyuwun ngapunten ingkah kathah nggih mbah, kawulo mboten mangertos sejarahe, ingkag kula serat ingkang kula semerepi. Sepindah malih nyuwun pangapunten, mangke mundhak kuwalat.

    BalasHapus