Selasa, 01 Mei 2012


Hari ini seluruh bangsa Indonesia khususnya dunia pendidikan memperingati Hari Pendidikan Nasional. Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad NUH dalam upacara bendera kali ini diantaranya adalah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan, pemerintah daerah, organisasi yang bergerak di dunia pendidikan dan pemangku kepentingan lainnya atas segala ikhtiar, kepedulian dan perhatian yang diberikan dalam menumbuhkembangkan dunia pendidikan.
Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah : Bangkitnya Generasi Emas Indonesia
Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di SMA 1 Doro Kabupaten Pekalongan pagi tadi berjalan dengan tertib dan khitmad. Dengan Pembina Upacara Bp. Asnawi, S.Pd.
Dalam upacara itu juga diberikan penghargaan kepada Guru berprestasi tahun 2012 yaitu Dra. Veronika Sri Sunarsi, Tenaga Kependidikan berdedikasi adalah Siti Choiriyah dan siswa berprestasi adalah Dian Nugrahanti Kelas XI IPA. Semoga dengan penghargaan itu bisa menambah prestasi dan dedikasi kepada yang bersangkutan dan memberikan motivasi kepada Guru, pegawai dan siswa yang lain.
Terakhir saya mengucapkan selamat memperingati hari Pendidikan Nasional , Semoga yang kita tanam dan semai dalam dunia pendidikan selama ini menjadi bagian dari amal kebajikan. Kita semua ingat ungkapan bijak : " Semai dan tanamlah biji dari tumbuhan yang kamu miliki meskipun kamu tahu esok akan mati ". Dan Siapa yang menanam, dia yang akan memetik. Marilah kita berlomba-lomba menanam kebajikan !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar